Kamis, 12 Januari 2012

BOKAP/BAPAK/AYAH/DADY/PAPA/PAPI.....

guee kangen bokap..!! hikzz...


ittu yg guee tulis d akun twitter gue.
:((



emang bokap gue kemana? bokap gue dimana? bokap gue kenapa?
gue ga tauu...
kenapa gue ga tau? | karena gue udah ga bareng dia lg.

dia ninggalin gue, nyokap, sama abang gue wktu umur gue masiih 1 taon, <cerai sama nyokap>.
gue jg ga tau apa masalahnya sampe mereka ngambil keputusan utk bercerai..

aah, lupakan..!!!
intinya gue ga pernah ngerasain gimana rasanya d syg en d manja sma yg nama nya bokap..!!

gue frustasi?? JELASlah... tapi ittu waktu gue SMP.
meskipun waktu umur gue 5th, nyokap nikah lg.

gue minder, stres, iri sama temen" gue yg cerita baru d beliin sebuah barang oleh bokapnya ato cerita baru d ajak jalan"(liburan) sama bokapnya.
gue cuma bisa nagis waktu pulang sekolah en ngadu sama nyokap kalo gue jg pengen d beliin barang en d ajak liburan sama bokap kandung gue.
trus nyokap ajak gue jalan" spy gue lupa masalah ittu..
tapi lupa gue ittu ga bertahan lama.. en finally nyokap cuma bisa bilang kaya gini "suatu saat nanti kamu akan mengrti sayang..!!"

gue kan masih kecil, jd gue ga ngerti maksud nyokap..
dan sekarang gue bener" baru ngerti maksud nyokap,..
gue tetap bisa bahagia meskipun tanpa bokap kandung gue.
tapi bukan nya gue ngelupain beliau (bokap), gue hanya mencoba untuk bertahan dan membuktikan kalo gue bisa tetap semangat menjalani hidup gue. gue jg bakal buktiin kalo gue bisa jd org yg SUKSES, meskipun gue berasal dari keluarga yg agak amburadul. dan bisa d bilang gue ini anak "broken home"...

meskipun gitu, gue ga ikut"n jd anak punk/semacamnya lah..
guee tetap bersikap normal..

eiiits, tapi jgn dikira gue ga pernah ketemu bokap...!!
dulu wktu gue TK-SD, bokap ngunjungin gue tiap lebaran..
tp semenjak gue SMP-SMA-KULIAH skrg, bokap udah jarang ngunjungin gue..
bukan karena rummah gue pindah sehingga beliau tdk dpat menemukan jejak gue..!!
tp karena bokap udah punya keluarga baru (nikah lagi).....

terakhir gue ketemu, ramadhan 2010 (krg lebih 1 taon yg lalu)..
dan skrg gue udah ga tau lg dmna beliau, en gmna kbar beliau..??
no.hp yg beliau kasih wktu ittu jg ga aktif lg.. :((

intinyaaa tulisan yg gue buat kali ini ditujukan untuk mengutarakan bahwa sesungguhnya gue bener" kangen bokap..
semoga ajja beliau jg ngerasain hal yg sma kya yg gue rasain...!!

nyanyi dulu aaaggghhhh...
Lirik Lagu Saykoji Ayah (Ode to My Father) Lyrics
Ayah (Ode to My Father) - Saykoji
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* sesegar tetes embun pagi
  secerah pancaran mentari
  sewangi harumnya bunga
  hadirmu bagiku
  kau selalu ada untukku
  hadirkan kebijakanmu
  menjadi kebanggaan
  ayahku bagiku
sejak saat ku terlahir di muka bumi
sejak saat dunia ini mulai kuhuni
satu sosok jadi acuan dalam hidupku
berikan pemahaman yang tak tertulis di buku
ayah 4 huruf 2 suku kata
tapi berikan lebih banyak lagi hal yg nyata
sandang pangan papanku tak dibatasi
selama masih mampu diberikan penuh kasih
kuingat sering menyakiti hidupmu
tapi kasihmu trus mengalir sambil trus kau beri ilmu
tak terbayang banyak perilakuku yg payah
masih dapatkan kesempatan darimu oh ayah
ku bukan anak terbaik di seluruh dunia
tapi beruntung kudapatkan kasih karunia
tuhan berikanku ayah terbaik yg pernah ada
letakkan rasa bangga ayah di dalam dada
repeat *
satu sisi yg selalu dibutuhkan
hanya dia yg menentukan
coba untuk mengerti ini kehendak tuhan
sosok yg iringi jiwaku hadapi pertumbuhan
walau harus perpeluhan
jangan kau lupakan setiap cinta yg dia beri
jawab sepenuh hati dengan wajah yg berseri
kau cari saat dia tak ada di sisi
rasa kekosongan di dalam dada sulit terisi
jangan tangisi jangan sesali tapi hadapi
apa yg dia katakan coba untuk kau ratapi
walau emosi mengiringi begitu berapi-api
kau tinggalkan dirimu akan merasa sepi
ada yg kurang, kau salahkan dunia begitu curang
hei kau ada di sisi jurang
sebelum berlanjut lebih baik segera pulang
ayahmu tetap menunggu hingga pagi menjelang


Source: http://liriklaguindonesia.net/saykoji-ayah-ode-to-my-father.htm#ixzz1jFtsDTR0



SEVENTEN - AYAH

engkaulah nafasku
yang menjaga di dalam hidupku
kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* kau tak pernah lelah
sebagai penopang dalam hidupku
kau berikan aku semua yang terindah
reff:
aku hanya memanggilmu ayah
di saat ku kehilangan arah
aku hanya mengingatmu ayah
jika aku tlah jauh darimu


Source: http://liriklaguindonesia.net/seventeen-ayah.htm#ixzz1jG3bLl9t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar