Selasa, 13 Maret 2012

PUTUS..!!

gue salah, gue egois, gue minta maaf..!!!

1 jam sebelumnya.. pembicaraan lewat telpon
gue:: "yank, kita udahan aja yah..!!
dia:: "mksud nya apa ynk?? udahan apa??"
gue:: "kita akhiri ajja semuanya. akku capek kaya gini terus, ga bisa ketemu, sms ato telpon susah bgt. akku capek..!!"
dia:: *hening*
gue:: "halloooo"
dia:: "ya udah, mkasih yah bwt waktu yg kmu kasih bwt akku selama ini."
gue:: "iya sama-sama, akku minta maaf yah, akku belum bisa bikin kmu bhagia..!!"
dia:: "iya sama-sama, oiya kalo kmu mau ngjak balikan, hati akku masih terbuka bwt kmu.."
gue:: "hahaha.. belum 10 menit putus udah ngebahas masalah balikan.."
dia:: "kali aja suatu saat nanti kmu terbesit utk ngjak balikan. akku msh syg kmu"
gue:: *hening*.
.
.

GAME OVER..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar