Sabtu, 10 Maret 2012

HEY PACAR BARU... DENGERIN JERITAN HATI GUE...!!!!

AAAAAARRRRGGGGHHHHTTTT...
4 hari belakangan ini kesabaran gue d uji...
#pertama, tiba" gue sma pcar gue agak miss comunication gra" sinyal turun naik. padahal udah nyoba pake 2 kartu GSM yang berbeda. :( *loh, apa hubungan nya sama sinyal??* JELAS ada hubungan nya laaaaaaaaah.... coz gue sma pcar baru gue ini LDR (Long Distance Relationship). jaraknya masih di kal-sel jg siih.. kira" 3jam perjalanan dari rumah gue.. tapi tetep aja jauuuuuuuh...!!
oke skip ajja. ittu kan udah jadi konsekuensi dari keputusan gue setuju bwt hubungan LDR...

#kedua, pcar gue bilang sejak awal bulan kalo tgl 10-11 dia bakalan ikut acara hunting bareng d tanjung (deket perbatasan banjarmasin-balikpapan). itu artinya komunikasi gue sama dia semakin ga lancar. bukan hanya dari segi jaringan, tapi dari segi kesibukan dia. otomatis kan dia bakal jarang hubungin gue. :(

#ketiga, bener dugaan gue. sii pacar jarang banget hubungin gue.

#keempat, pada seuatu kesempatan dia nelpon en bilang kalo dia kangen gue. gue jg kangeeeen sma lo. (sms jg), tp nyata nya wktu gue bls sms nya, eh ga ada balesan lg.
kalo pun gangguan, paling ga ada inisiatif bwt nelpon ato send some voice message ato apalah...
dan heeeey pacar baruuu guee.... lo kaya ga ada usaha gitu...!!! errrrrrr....


gue kesel plus bete...
kurang ngerti apa gue?
gue udah coba memahami job en hobby lo dlam bidang fotografi...
lo tauu kan gue kesel d cuekin kaya gini...
lo bilangnya ngerasa bersalah, tapi nyata nya lo minta maaf ato nebus dosa spya gue ga marah lg pun enggak...
*GUE JENGAAAAAAHHHH*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar