Senin, 12 Maret 2012

cimon gue..!!

ga seru kan kalo gue cerita ga dari awal..
oke.. cekidot..

dulu waktu gue eSDe ato TeKa gitu ada cowo yang namanya ALAM, umurnya krg lebih 3 taun lebih muda dari gue en dia naksir sma gue. kenapa?? (tanda tanya GEDE??)..
(buseet dah, anak kecil umur segitu udah tau sama yang namanya pacaran). ga tau jg knp tu anak ngebet bgt pengen jd pcar gue.
pdahal gue sendiri ga ngerti arti pacaran itu apa..

tu anak masih ada kaitan sodara gitu sih sama gue. dia itu sepupunya sepupu gue, keponakan nya tante gue, adeknya kaka tingkat gue, trus pembantunya itu sodaraan sama pembantunya tante gue. (panjang bgt yak) hahaha... :P (intinya tu cowo sepupu 2 kali sama gue).
emang dari dulu sih banyak yang naksir gue, banyak yang rebutan pengen jd pcar gue, malahan ada yg sembunyi" naroh permen ato coklat d tas sekolah gue. (sejenis secret admirer gitu).
gue sih ga heran, coz gue ini emang imut, baik, lucu, manis, etc.. (etdaaaa narsis gilaaa gue nya). hahaha....

back to the topic-->
pernah suatu hari tu cowo ulang taun, en kebetulan gue lg ada d kal-tim, d tempat nenek gue.
otomatis gue ga bisa dtg k acara ultahnya, eh tu cowo malah sakit en ngerengek" ke bo-nyok nya bwt bawa dia k kal-tim cuma bwt nemuin gue.
gila ga tuuuh..
hahahaha.....

trus gue pernah ga sengaja ngobrol sama umi, sepupu gue yg seumuran (tua gue setahun deh). hihihi...
kita ngebahas masalah cinta monyet, en sepupu gue itu ngebahas masalah cowo itu.
kebetulan sii cowo itu adek tingkatnya sepupu gue, umi cerita kalo sii cowo itu masih nyimpen perasaan sama gue.
sontak gue ngakak dengernya.. (nih gue contohin ketawa gue) hahahahahahahha.... *guling-guling* <-- LEBAY deh gue. *ups
trus sepupu gue bilang kaya gini "knp ga lo terima aja sih ya? dia itu setia bgt nungguin lo dari kecil mpe sekarang"
"tau dari mana lo dia masih nyimpen perasaan bwt gue?"
"ya gue tau lah, soalnya dia sering like en coment fb lo, rajin dtg kalo ada acara d keluarga kita. apa lagi alasan nya kalo bukan bwt ktemu lo?"
gue ngakak lagi sambil berlalu...

DAN TANDA TANYA BESAR KENAPA GUE POSTING TULISAN INI.???

cz td gue syok ajja gitu, tiba" sii cowo dtg k rummah gue.
gatau jg gue maksudnya apa??
sumpah d rummah gue ga ada acara keluarga..
otomatis gue hampirin dong cz dia diem d depan rummah gue..

gue basa-basi.. "eh, gue kirain siapa parkir d depan rummah gue, ternyata lo..!!"
dia cuma senyum. trus gue tanya "mw kemana sih, udah rapi gini??", di jwab "mw k bjm ya. ini lg nunggu temen." jawab dia malu-malu.
"loh, bukan nya bjm itu ke arah sana yah??" (gue nunjuk arah tempat tinggal dia yang jelas-jelas berbanding terbalik sama arah rumah gue)
dia nya cuma nyengir kuda trus ketawa "hehehe" en dia pamit mau berangkat.

hahahaha....
ketauan bgt kan kalo niat dia emang sengaja mw nemjuin gue..!!!
hhaa....

okedeh, cuma mw cerita ittu aja.. hihihi...
end 4 this night..
c yaa...
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar